Welcome to Oxford International Language Academy
 | 

Kehidupan di Kampung Inggris

Kehidupan di kampung bahsa sungguh sangat bersahabat, baik bagi kantong temen-temen, lingkungan dan sistem belajarnya.
baiklah mari kita bahas satu persatu maksud saya kehidupan yang bersahabat tadi :
pertama kampung bahasa bersahabat bagi kantong temen-temen, kenapa ? karena di sini bisa dikatakan kehidupan yang termurah di Indonesia (gak tau juga sih cz saya belum pernah keliling indonesia, ini hanya berdasarkan pendapat temen-temen saya saja yang berasal dari semua penjuru Indonesia). kenapa, saya bisa bicara begitu ? karena di sini temen-temen dengan uang Rp 2.500 - Rp 6.000 sudah bisa menikmati makanan yang sangat lezat, sehat dan mengenyangkan. Dan gak usah takut cz warung di sana sangat banyak sekali dan temen-temen bisa milih makan di mana aja sesuai dengan seler temen-temen.
nah yang kedu kampung bahasa ini sangat bersahabat dengan lingkungan, kenapa ? karena setiap pendatang yang datang ke kampung bahasa ini hapir 99,9 % dari mereka tidak membawa kendaraan pribadi dan yang kita gunakan untuk transportasi di sini adalah sepeda ontel, tau kan ? nah setiap harinya dari pagi sampai malam temen-temen akan lihat pemandangan yang sangat menakjubkan, banyak siswa yang hilir mudik untuk belajar sambil mengayuh sepedanya ,,, gimana ? (sedikit kuno sih , tapi ketika temen-temen di sini kata kuno itu akan hilang bhkan itulah yang aan menjadi kesan tersendiri)
nah dan yang ketiga di kampung bahasa itu bersahabat dalam hal pembelajaran. Temen-temen mungkin temen-temen sudah pernah belajar bahasa terutama bahasa inggris selama bertahun tahun bahkan lebih dari 12 tahun, tapi sampai saat ini belum juga bisa untuk menguasai bahasa dunia ini. Nah kemungkinan itu semua di sebabkan karena sistem yang selama ini temen-temen dapatkan tidak sesuai atau tidak cocok dengan temen-temen. Tapi kalau di kampung bahasa semuanya dapat di atasi, sistem pembelajaran yang di pakai di sini adalah sistem "temen adalah guru n guru adalah temen" maksudnya apa ? maksudnya kita belajar di sini gak ada pembatas antara guru dan siswa, dan kebanyakan gurunya pun masih muda2 so kita gak merasa lagi di kelas ketika belajar tapi nyantai aja sperti kita lagi bermain. Eittzzzz, tapi walau merasa kita sedang bermain ilmu yang kita dapatkan sangat mudah untuk di pahami.

Sekia dulu temen untuk posting hari ini kayaknya cap nih, dan kalau ada pertanyaan atau mau info yang lebih lanjut tentang kampungn bahasa kontak kami aja yang udah kami sediakan di website ini atau bisa Tlp/ sms ke no ini : 081 2335 90908

See U later.......

 
Powered by Blogger